Sosialisasi cagub Tim Relawan Acil Odah Ramaikan Gedung KNPI Banjarmasin

test

Sosialisasi cagub Tim Relawan Acil Odah Ramaikan Gedung KNPI Banjarmasin

Rum
Minggu, 26 Mei 2024

 







MEDIAWARTQ.NET, - Banjarmasin - Berbeda dari minggu minggu yang lalu, memasuki minggu ke 4 (empat) sosialisasi New Surya Arina Banjarmasin untuk calon gubernur 2024-2029 ACIL ODAH kali ini berbagi doorprize serta bagi bagi T Shirt bagi masyarakat yang sedang berolahraga , di sekitar Halaman Gedung KNPI Banjarmasin. Minggu, (26/05/2024).

Acara yang di kemas dengan Car Free Day bersama New Surya Arina Banjarmasin tersebut, seperti telah di ketahui tujuanya untuk mensosialisasikan calon gubernur "Acil Odah" untuk Periode 2024-2029 pada
ilkada tanggal 27 Nopember 2024 nanti.

H.Din Jaya yang merupakan Ketua Forpeban sebagai pengagas acara menyampaikan kepada awak media giat Car Free Day ini sudah di Ketahui Paman Birin (suami Acil Odah).

"Untuk minggu ke 4 ini sambutan dari masyarakat kita khususnya Banjarmasin sangat luar biasa, terbukti antusiasnya masyarakat yang datang untuk mendapatkan Pembagian doororize yang kita bagikan." Ungkap H.Din Jaya.

Ia, mengatakan pembagian Doorprize utama untuk awal ini New Surya Arina Banjarmasin membagikan 2 (dua) kipas angin dan untuk minggu minggu kedepan akan ada doorprize yang lebih besar lagi nilainya.

"Insyallah pada minggu akan datang akan ada doorprize dooprize yang lebih besar lagi untuk mendukung acara ini benar benar berjalan sukses." Tambahnya.
masukkan script iklan disini
"Insyallah kita nanti akan ke Kab.Tabalong tampil di acara Expo Pemerintah Kabupaten tabalong di tanggal 1 juni New Surya Arina Banjarmasin akan tampil di sana juga Sosialisaai di sana." Terangnya lagi





H.Din Jaya menambahkan, bahwa tampilnya New Surya Arina Banjarmasin adalah perkembangan dari sosialisasi sebelum sebelumnya selain di halaman gedung KNPI juga kemarin di Tanah laut.

"Sekarang kita persiapan akan tampil di Kab.Tabalong, dan nanti setelahnya di Sungai Bakung,lanjut ke Kabupaten Batola,juga insyallah akan lanjut Sosialisasi ke kota Kandangan." Katanya.

"Dan juga dalam Sosialisasi Acil Odah beberapa kali ini sudah hampir 5000 T Shirt yang sudah kita bagikan kepada masyarakat,insyallah untuk selanjutnya kita akan sampaikan lagi ke Paman Birin agar di tambah lagi, karena banyaknya peminat dari relawan kita tidak kebagian T Shirt Acil Odah."

"Untuk minggu depan rekan rekan wartawan juga akan mendapatkan T Shirt 'Acil Odah." Tutup H.DinJaya berjanji dengan di Amini oleh semua wartawan yang hadir.

Rolly Irawan, anak dari H.Din Jaya saat mendampingi,pun menyampaikan bahwasanya sosialisasi calon gubernur Acil Odah tetap berlanjut hingga mendekati hari pemilihan gubernur atau Pilkada 2024, juga di kecamatan kecamatan atau pun di kelurahan yang ada di Kalimantan Selatan kita akan usulkan nanti pungkasnya (*)

Related Posts