KRONOLOGI, Korban Tenggelam Di Danau Seran

test

KRONOLOGI, Korban Tenggelam Di Danau Seran

https://www.Mediawarta.net
Senin, 01 November 2021


MEDIAWARTA.NET, BANJARBARU - Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) niat ingin heppy-heppy harus meregang nyawa. Minggu (31/10/2021)


Kapolsek Banjarbaru Timur, Ipda Dr Subroto Rindang Arie Setyawan, melalaui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Timur Aiptu Hendra Fahmi mengatakan Korban bersama teman-temannya datang sekitar 15 orang untuk berwisata. Kemudian korban bersama teman-temannya sedang berenang di Danau Seran dan sekitar pukul 18.00 Wita korban dinyatakan tenggelam.


"Dari kesaksian teman-temannya mereka  berenang tidak terlalu ketengah, karena dasar sungai yang ditumbuhi rerumputan sehingga membuat mereka sulit untuk berenang," jelasnya


Diketahui korban atas nama Rizky Kurniawansyah (20) ketika akan tenggelam teman-teman korban sempat melakukan pertolongan dengan mendorong untuk membantu korban ke pinggir danau, nahas usaha mereka tidak membuahkan hasil dan korban dinyatakan tenggelam.


Sementara itu pada saat kejadian relawan gabungan dengan beberapa perahu karet dengan dibantu 2 buah klotok warga melakukan pencarian



Relawan SAR ACT, UPT Pemadam kebakaran Pemko Banjarbaru, Basarnas Banjarmasin, BPBD Kota Banjarbaru dan relawan emergency gabungan Kota Banjarbaru yang ikut serta membantu pencarian korban.


"Setelah 3 jam pencarian membuahkan hasil, sekitar pukul 21.00 Wita korban ditemukan dalam keadaan meningga dunia," tambah Hendra


Aiptu Hendra menjelaskan ketika jenazah korban ditemukan sudah dalam keadaan kaku, dan korban ditemukan kuranh lebih 40 meter dari titik Nol awal pencarian.


"Korban ditemukan dalam posisi mengekang dengan rumput yang melilit kaki korban sebelah kanan," jelas Hendra.


Sementara itu jenazah korban di evakuasi ke RS Idaman Banjarbaru.(mediawarta.net/007

Related Posts

There is no other posts in this category.