Razia Vaksin, Polsek Banteng Sasar Kamboja

test

Razia Vaksin, Polsek Banteng Sasar Kamboja

https://www.Mediawarta.net
Senin, 21 Maret 2022

 

Kompol Dodi Harianto, SH,SIK, Kapolsek

MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-Polsek Banjarmasin Tengah kembali menggelar Operasi Yustisi Vaksinasi Presisi. Kali ini menyasar kawasan Kamboja, Banjarmasin Tengah, Senin (21/3/2022) pagi.

Puluhan warga pengguna jalan yang menggunakan kendaraan roda dua, disambang oleh petugas untuk diperiksa kelengkapan vaksinasinya di Halaman Gedung Pramuka tepat di seberang Lapangan Kamboja. Setelah diperiksa dan lengkap, mereka diperbolehkan pulang. Sedangkan yang belum melengkapi, dianjurkan untuk mengikuti vaksinasi di posko yang disiapkan petugas.

“Sasaran hari ini kawasan Kamboja. Disini kan banyak yang lalu lalang, mulai pelajar dan guru yang mau ke Kawasan Mulawarman," ucapnya Kompol Dodi Harianto, SH,SIK, Kapolsek

"Para pekerja swasta yang menuju Pelabuhan Trisakti maupun sebaliknya. Kita komitmen rutin menggelar razia agar seluruh warga Kota Banjarmasin sudah tervaksin”, kata Kompol Dodi Harianto, SH,SIK, Kapolsek Banjarmasin Tengah.

"Razia vaksin ini akan terus digencarkan Polsek Banteng bersama jajaranya dalam beberapa waktu kedepan, terutama di pusat-pusat keramaian,"pungkasnya (mediawarta.net/rill)

Related Posts

There is no other posts in this category.