Jumaat Curhat Kapolsek Banjarmasin Selatan Bersama Warga Mantuil

test

Jumaat Curhat Kapolsek Banjarmasin Selatan Bersama Warga Mantuil

Albar
Jumat, 10 Februari 2023

 

Kapolsek Bansel Jummat Curhat

BANJARMASIN -Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Eka Saprianto, SE. S.IK, MM. Besarta jajaran melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bertujuan sebagai sarana masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan yang dialami masyarakat kepada pihak Kepolisian.


Dalam kegiatan yang di laksanakan di Warung makan Sultan Anjani Dhafin Jalan Mantuil Raya Rt. 02  Kel. Mantuil  Kec. Banjarmasim Selatan Kota Banjarmasin(10/2/2023).



Dikesempatan ini mengadakan dialog langsung bertatap muka kepada masyarakat, yang mana mencerminkan Polri yang Presisi, yang sudah di arahkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo




Dalam Dialog Jumaat Curhat itu warga Mantuil Mujahid sangant mengapresiasi Kapolsek Banjarmasin Selatan beserta Jajarannya dalam menanggapi Curhatan warga sebelumnya dengan merspos cepat laporan warga khususnya warga Kelurahan Mantuil.

Mujahid dalam aduannya menjelaskan  adanya aktifitas orang minum – minuman oplosan agar mohon kiranya dilakukan pembinaan dari pihak Polsek Banjarmasin Selatan karena bila kita yang menemukan dan menegur dihawatirkan akan mendapat perlawanan dari orang tersebut.

Kapolsek langsung menangapi masukan dari Mujahit ia menerangkan bila melihat  aktifitas mabuk – mabukan di pinggir jalan agar langsung hubungi Bhabin kamtibmas.

"Kalo perlu langsung   telpon saya  Supaya langsung ditindak lanjuti dengan mengamankan kekantor Polsek Banjarmasin Selatan kemudian kita Lakukan pembinaan agar tidak mengulangi lagi," ujarnya dalam dialog


Kapolsek juga menambahkan Program Kagiatan Jum'at Curhat ini adalah salah satu program Kapolri, yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian di kewilayahan sehingga atas petunjuk Bapak Kapolda Kalsel agar para Kapolresta dan Kapolsek melaksanakan kegiatan Jum'at curhat di wilayah masing-masing.

"Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Mantuil apabila mendengar dan melihat adanya tindakan – tindakan yang mengganggu kamtibmas di wilayah  Polsek Banjarmasin Selatan segera melaporkan kejadian tersebut," Tekannya 

Penulis : A.Chandra

Editor.  : Rumaini Yunus

Related Posts