Kemenkumham Meriahkan Hari Ulangtahun Yang ke 78 Dengan Menampilkan Karya Para Napi

test

Kemenkumham Meriahkan Hari Ulangtahun Yang ke 78 Dengan Menampilkan Karya Para Napi

Rum
Rabu, 02 Agustus 2023

 


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Dalam rangka memperingati ulang tahun Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan dan jajarannya melaksanakan kegiatan yang bertema "Lebih Dekat Kumham" dan liaksanakan di Duta Mall Banjarmasin (2/8/2023) pagi.



Kegiatan kali ini merupakan salah satu rangkaian acara yang turut memeriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) atau Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM ke-78 tahun 2023, kata Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan Faisol Ali S.H, M.H.



Acara tersebut juga dihadiri Kapolda Kalsel Yang diwakili Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H., Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang di wakili Roy Rizali Anwar dan juga ketua DPRD Provinsi Kalsel DR (HC) H Supian HK, SH, MH bersama jajaran forkopinda Kalsel


Dalam sambutan nya Faisol Ali S.H, M.H. 

acara ini menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu cara Kemenkumham untuk mempererat hubungan antar pimpinan dan anggota serta antar pegawai. 


"Acara ini di buka di Duta Mall Banjarmasin, supaya masyrakat bisa lebih tahu tentang kecangihan teknologi dan mempermudah masyarakat untuk membuat paspor, membuat PT. Perorangan Danlain lain acara ini pun dilaksanakan selama 2 hari," ucapnya




Selain itu Roy Rizali Anwar juga mengatakan hal ini sangat mempermudah masyrakat dan selain itu ia juga meminta untuk setiap tahun ny ada acara seperti ini dan bisa bekerja sama dengan pemerintah Provinsi.


"Sebagai mana kita lihat acara kali ini pun menghadirkan narapidana untuk memeriahkannya seperti musik, karya seni lainnya yang di tampilkan," tuturnya (mediawarta.net/chan)










Related Posts