Kapolres Tanah Laut Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa

test

Kapolres Tanah Laut Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa

Rum
Kamis, 28 Desember 2023

 

Istimewa

MEDIAWARTA.NET, Pelaihari, - Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., hadir dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa se Kabupaten Tanah Laut, yang diselenggarakan di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari pada (28/12/2023)

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Tanah Laut, yang menjadi dasar resmi pelantikan kepala desa untuk periode tahun 2023-2029. Prosesi berlanjut dengan pengambilan sumpah jabatan oleh para kepala desa yang baru dilantik, diikuti dengan penandatanganan naskah berita acara pengambilan sumpah jabatan secara simbolis.



Turut memberikan sambutan dalam acara ini adalah Ketua DPRD Tanah Laut dan Pj. Bupati Tanah Laut. Mereka menyampaikan harapan dan dukungan kepada kepala desa yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan kegiatan kunjungan berbelanja di Pasar Tapandang Berseri Pelaihari. Pj. Bupati Tanah Laut H. Syamsir Rahman memimpin rombongan Forkopimda dan para kepala desa dalam kegiatan berbelanja tersebut. Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta mendukung ekonomi lokal.

Acara ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Tanah Laut H. Dahnial Kiefli, Para Forkopimda Tanah Laut, Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut, Ketua Dharma Wanita Tanah Laut, Para Kepala SKPD Tanah Laut, 52 Kepala Desa yang baru dilantik, serta para aparat desa. Semua pihak berharap bahwa dengan pelantikan ini, Kabupaten Tanah Laut dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.(HMS)

Related Posts