PJ Bupati Tala Bersinergitas Bersama Polres Tala Dalam Menghadapi Pemilu 2024

test

PJ Bupati Tala Bersinergitas Bersama Polres Tala Dalam Menghadapi Pemilu 2024

Rum
Kamis, 28 Desember 2023

 





MEDIAWARTA.NET, PELAIHARI- Ir. H. Syamsir Rahman, Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala), mendorong Polres Tala untuk memperkuat sinergitasnya dalam menghadapi Pemilu 2024 di wilayah hukum Tala.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Pj. Bupati Tala dalam acara malam pisah sambut Kapolres Tala yang baru dan yang lama di Gedung Sarantang Saruntung Pelaihari pada Rabu (27/12/2023).

“Dalammenghadapi tahun politik, keterpaduan antara pemerintah dan kepolisian harus tetap kokoh,” ujar Pj. Bupati Tala.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Tala menekankan bahwa keterlibatan semua pihak, tidak hanya pemerintah dan kepolisian, adalah kunci keberhasilan. “Seperti halnya TNI yang memiliki komando dari panglima, kita semua harus berperan aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi ini,” tambahnya.



Sementara itu, acara malam pisah sambut juga menjadi kesempatan bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala untuk menyampaikan ucapan terima kasih.

Kepada Kapolres lama, AKBP Rofikoh Yunianto dan ucapan selamat datang kepada Kapolres baru, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny. Forkopimda Tala juga turut hadir memberikan kenang-kenangan kepada Kapolres Tala yang lama, Plh. Sekretaris Daerah, dan Kepala SKPD lingkup Pemkab Tala beserta tamu undangan lainnya. (Ktg) (Diskominfo Tala)

Related Posts