Ditpolairud Polda Kalsel Dapat Penghargaan Vicvapa Brahmagola atas Keberhasilan Ungkap Perompakan Kapal

test

Ditpolairud Polda Kalsel Dapat Penghargaan Vicvapa Brahmagola atas Keberhasilan Ungkap Perompakan Kapal

Rum
Rabu, 21 Februari 2024

 

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, Kalimantan Selatan - Keberhasilan jajaran Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Selatan dalam mengungkap kasus perompakan kapal TB Royal 27 mendapat apresiasi dari Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Dr H Mohammad Fadil Imran MSi (21/0/2024).

 

Atas keberhasilan tersebut, Kabaharkam Polri memberikan anugerah penghargaan Vicvapa Brahmagola kepada Direktur Ditpolairud Polda Kalsel, Kombes Pol Dr Andi Adnan Syafruddin SH SIK MM dan juga Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kalsel, AKBP Jeremias Tony SIK MH.

 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan dan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras jajaran Ditpolairud Polda Kalsel dalam menjalankan tugasnya. "Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dan apresiasi kami atas dedikasi dan kerja keras jajaran Ditpolairud Polda Kalsel dalam menjalankan tugasnya," ujar Komjen Pol Dr H Mohammad Fadil Imran MSi.

 

Keberhasilan jajaran Ditpolairud Polda Kalsel dalam mengungkap kasus perompakan kapal TB Royal 27 menunjukkan komitmen dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan Kalimantan Selatan. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berdedikasi dan memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya. (Red)

 

Related Posts