Kapolresta Banjarmasin Kunjungi Anggota KPPS, dan Personil yang Sedang Sakit Pasca Pemilu

test

Kapolresta Banjarmasin Kunjungi Anggota KPPS, dan Personil yang Sedang Sakit Pasca Pemilu

Rum
Sabtu, 24 Februari 2024


Istimewa



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Kepala Kepolisian Resort Kota Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H melakukan kunjungan yang penuh kepedulian kepada anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan personel kepolisian yang sedang mengalami sakit. (24/2/2024) Pagi.

"Anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian kita (Polri)

terhadap mereka yang telah berjuang mensukseskan jalannya Pemilu, sebagaimana yang menjadi arahan Bapak Kapolri dan Kapolda Kalsel," kata Kombes Pol. Sabana dalam pernyataannya.

"Bagi yang masih di rumah sakit kita datangi, bagi yang sudah pulang ke rumah untuk pemulihan kita sambangi ke rumahnya," sambungnya.

Selain memberikan kata-kata semangat, Kapolresta Banjarmasin juga memberikan parsel dan tali asih kepada anggota yang sedang sakit maupu keluarga yang ditinggalkan.

"Saya, Kapolresta Banjarmasin, mengucapkan rasa belasungkawa yang dalam kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum Candra Dinata, yang dengan penuh dedikasi telah menjalankan tugasnya sebagai petugas KPPS." Ungkapnya

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi duka ini. Tambahnya

Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian institusi, tetapi juga sebagai upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta sebagai wujud nyata bahwa pelayanan publik yang baik harus dimulai dari perhatian terhadap kesejahteraan setiap individu.

la juga memberikan bimbingan mengenai proses pemulihan serta memberikan jaminan jika masih mengalami keluhan agar segera melaporkan ke pihaknya agar langsung difasilitasi untuk berobat ke Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin.

"Kalau ada keluhan silahkan lapor, akan kami periksakan ke RS Bhayangkara. Tidak dipungut biaya atau gratis," ucapnya.

Kalau ada keluhan silahkan lapor, akan kami periksakan ke RS Bhayangkara. Tidak dipungut biaya atau gratis," ucapnya. la juga menghimbau, pemilu ini masih panjang, harus bisa memanage diri, jaga kesehatan. Kalau sudah mulai lelah, istirahat.

Dalam kunjungan tersebut menuai tanggapan dari salah satu orang yang dikunjungi Kapolresta Banjarmasin. Ahmad Riduan Nur (27) Warga Gg. Reymaha. Jl. Vetran. la mengaku senang dan terharu mendapat perhatian dari pimpinan nomor satu di Polresta Banjaramsin yang datang kerumahnya.

Menurutnya, kunjungan Kapolresta ini memberikan motivasi kepadanya untuk cepat pulih hingga beraktifitas seperti sedia kala.

"Terima kasih Pak Kapolresta atas perhatiannya," ucapnya. Kemudian. anggota Polsek Banjarmasin Timur Aipda Zainul K yang sakit usai pasca melaksankana pengamanan TPS 14 februari 2024.

Aipda Zainul mengatakan sangat senang atas kedatangan Kapolresta Banjarmasin beserta rombongan, yang telah memberikan semangat baru dan memperkuat tekad untuk segera pulih. la yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin tersebut merasa bangga dikunjungi pimpinannya.

"Terima kasih banyak Bapak Kapolresta Banjarmasin telah memberikan perhatian kepada kami. Ini merupakan semangat dan dukungan moril bagi kami agar segera pulih dan dapat bertugas seperti sedia kala," ucapnya Dalam kunjungannya,

Kapolresta Banjarmasin didampingi oleh PJU, Kapolsek jajaran setempat, menunjukkan komitmen dan perhatian yang besar terhadap kesejahteraan anggota-anggota yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilihan. la secara pribadi menyampaikan semangat dan dukungan kepada setiap individu yang sedang sakit dan masa pemulihan.(hms)

Related Posts