Partai Golkar Kalsel Optimis Mengusung Calon Sendiri di Pilgub 2024

test

Partai Golkar Kalsel Optimis Mengusung Calon Sendiri di Pilgub 2024

Rum
Kamis, 21 Maret 2024

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) semakin optimis menyongsong Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 setelah berhasil menjadi partai politik (parpol) pemenang dalam Pemilu Legislatif 2024 dengan meraih 13 kursi DPRD Provinsi Kalsel. Keberhasilan ini membuat parpol berlambang pohon beringin ini berada di atas angin untuk mengusung calon sendiri dalam Pilgub Kalsel.

 

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, DR (HC) H Supian HK, SH, MH, menyampaikan hal pada (20/03/2024) Menurut Supian HK, Partai Golkar Provinsi Kalsel akan memulai proses penjaringan bakal calon kepala daerah pada bulan Mei mendatang.

 

Dengan meraih 13 kursi DPRD Provinsi Kalsel, Partai Golkar Kalsel memiliki posisi yang kuat untuk mengusung calon sendiri dalam Pilgub 2024. Supian HK juga menambahkan bahwa partainya akan melakukan proses penjaringan dengan cermat dan selektif untuk memilih calon yang memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi.

 

Partai Golkar Kalsel optimis bahwa dengan mengusung calon sendiri, mereka dapat memberikan pilihan yang terbaik bagi masyarakat Kalsel dalam memimpin provinsi ini ke depan. Partai ini berkomitmen untuk menjalankan program-program yang berpihak kepada rakyat dan memajukan Kalsel secara keseluruhan.

 

Pilgub 2024 di Kalsel akan menjadi ajang yang menentukan bagi Partai Golkar Kalsel untuk membuktikan kekuatan dan popularitasnya di tingkat provinsi. Dengan semangat yang tinggi dan dukungan dari anggota DPRD Provinsi Kalsel, Partai Golkar Kalsel siap menghadapi tantangan politik yang ada dan berjuang untuk meraih kemenangan dalam Pilgub 2024.(red,)

Related Posts