Kapolres Hulu Sungai Selatan Pimpin Upacara Pemakaman Briptu Alpian Wahana

test

Kapolres Hulu Sungai Selatan Pimpin Upacara Pemakaman Briptu Alpian Wahana

Rum
Selasa, 04 Juni 2024

 




MEDIAWARTA.NET, Hulu Sungai Selatan - Suasana duka menyelimuti Markas Kepolisian Resor (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) hari ini. Personel Si Dokkes Polres HSS, Briptu Alpian Wahana, telah menghembuskan nafas terakhirnya.


Upacara pemakaman Briptu Alpian Wahana berlangsung dengan khidmat, dipimpin langsung oleh Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, S.Ι.Κ., Μ.Η., M. Tr. Opsla., Segenap personel Polres HSS beserta Bhayangkari turut hadir dalam upacara ini untuk mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhirnya.


Briptu Alpian Wahana dikenal sebagai sosok yang ramah dan selalu bersemangat dalam menjalankan tugasnya. Kepergiannya membawa duka mendalam bagi keluarga, rekan-rekan, dan seluruh jajaran Polres HSS.



Kapolres HSS dalam sambutannya menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian Briptu Alpian Wahana. Beliau juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.


"Briptu Alpian Wahana adalah sosok yang berdedikasi tinggi dan selalu siap sedia dalam menjalankan tugasnya. Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi keluarga dan Polres HSS," ujar Kapolres HSS.


Almarhum dimakamkan dengan penuh penghormatan dan upacara militer.


"Semoga Briptu Alpian Wahana beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Jasa dan pengabdiannya akan selalu dikenang oleh keluarga, rekan-rekan, dan seluruh jajaran Polres HSS," tutup AKBP Leo Martin.(red)

Related Posts